Friday 25 November 2011

Gamis Kaftan


Saat ini busana muslim sedang naik daun. Banyak masyarakat sudah memilih busana muslim sebagai alternatif untuk berpakaian sehari-hari. Hal ini tentunya membuat produksi busana muslim meningkat di pasaran. Tak terkecuali model-modelnya pun semakin beragam.

Salahsatu model yang sedang trend saat ini adalah model Gamis Kaftan. Ini adalah model gamis terusan dengan bagian tangan yang lebar , terlihat seperti nyambung dengan bagian bajunya, tanpa belahan di bagian lengan. Model gamis seperti ini berasal dari daerah timur tengah. Tapi saat ini modelnya sudah banyak dimodifikasi sesuai dengan selera pasar lokal.

Saat ini model gamis seperti ini banyak kita jumpai di pusat-pusat perbelanjaan di negeri ini. Modelnya pun beragam, termasuk variasinya. Harganya sangat bervariasi dari yang termurah hingga yang mahal untuk kalangan atas. Gamis Pesta Kaftan termasuk yang banyak dicari orang, karena model ini cocok untuk keperluan datang ke pesta.

Gamis Kaftan Modern banyak digunakan oleh kaum urban sebagai modifikasi dari gamis kaftan standar. Gamis cantik kaftan ini bisanya dimodifikasi dengan model yang sedikit diubah dari aslinya. Atau bisa juga dikombinasi dengan aplikasi-aplikasi yang lebih muda dan modis, sehingga bisa digunakan oleh para remaja.

Jika anda berminat dengan model gamis seperti ini, silahkan kunjungi toko online kami di www.kerudungrayhana.com. Kami menyediakan model gamis ini dengan berbagai motif dan aplikasi.

No comments: